Rabu, 14 September 2011

/(^.^)\

6 September 2011
yeahh seneng banget hari itu karena bisa dapat nomornya dia /(^0^)\ akhirnya harapnku buat bisa deket setidaknya bisa lah *ituharapanku>_<*
nah, wkt dah dapat nopenye dia, eee malah akunya bingung mau diapaain tu nope.
pertamanya dah dapat sih seneng bgt e pas dah dapat malah bingung mau diapain *plak* iyalah, gmna gk bingung gt >_< mau sms bilang hay gt tapi takut hasilnya nihil (re:gk dialas) mau lgsg bilang ini siapa dikira sksd. trus juga takut krn perbedaan waktunya itu(?). ya udah deh saking bingungnya sampai aku ketiduran #plak :p wkwkwkwk
eh waktu bangun dr tidur ternyata ada 2 sms dr dia *senengbgtdehgue* aku diemin dulu sih tu sms masih bingung sih #plak. ya udah deh aku balas kalau aku ini bukan ***** tapi aku kakaknya ***** trus dibalas tu sms ku, seneng banget bener. serasa degdegser banget nih guenya dpt balasan dr dia. gmana engga coba >_< tapi kadang sakit juga guenya dapat balasan dianya. coba deh ge sms panjang lebar eee sana balasnya pendek bener mana lama lagi yg balas ._. okelah gue sadar dia itu siapa. apalagi wkt balasnnya dia cepet banget eee ternyata cmn tanya *** dmn skrg? sakit atuh itu sayanya >_<
hari berikutnya, aku cerita soal itu ke ** ***** , ialah aku juga sadar kok itu siapa jd pasti balasannya kea gt ;) so, positive thingking aja deh sayanya ;)
nah blm lama, sabtu kemarin. dianya sms ke aku tp tepatnya gk cuman ke aku sih ya :D tapi berhubung hape ku ketinggalan di mobil waktu aku les, jd ya gk tak balas, tak balasnya waktu aku sudah selesai les. akhirnya aku balas deh itu ahaha waktu sms an sama dia , dianya gk kea pertama kali dulu itu sih, yg jwab sana dah lumayan banyak jadi beneran bikin seneng deh. ahaha waktu smsan guenya senyum2 sendiri, emang sih dah gk degdegser kea dulu, tp ini akunya jadi senyum-senyum sendiri :D untung gk ada yg lihat klo gue senyum2 sndirri klo ada gue dikira gila kali u.u emang sih wkt kita smsan malah ngomongin orang #jahat :pasik juga sih dianya, bisa bikin aku senyum2 gaje *prokprokprok*
eh hari minggunya sana ngelanjutin sms yg semalam ahaha. wktu hari itu waktu kita smsan gue nya udah normal sih ahaha, maksudnya itu teh saya udah gk degdegser lagi dan nggk senyum2 gaje. saya sudah kembali normal seperti smsan dgn oranglain =^.^=
dan sampai sekarang, kita udah nggk smsan lagi, karena aku juga takut ganggu dia yg lagi sekolah *akunyajugasih :D*

oke deh, ini cerita ku, bagaimana dengan cerita kalian? #alaiklanindomie :p wkwkwkw ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar